Home Owner TutoriaL Lirik Lagu Dunia Iman Bookstore

Google+ Followers

Sunday, March 16, 2014

Pelarian - SakuraBand dan Sixth Sense


Engkau datang kepadaku
dengan sejuta harapan
kau janjikan cinta itu
ternyataku hanya persinggahan

Hatimu yang luka
sungguh ku tak sangka
dan saat kekasihmu
inginkan kau kembali

Tinggalkan aku
lupakan aku
kembali lah kau kepada dirinya
kerna ku tahu cinta ini
hanya pelarian bagimu

Engkau datang kepadaku
dengan sejuta harapan
kau janjikan cinta itu
ternyataku hanya persinggahan
hatimu yang luka
sungguh ku tak sangka

dan saat kekasihmu
inginkan kau kembali

Tinggalkan aku
lupakan ku
kembali lah kau kepada dirinya
kerna ku tahu cinta ini
hanya pelarian bagimu

Tinggalkan aku
lupakan aku
kembali lah kau kepada dirinya
kerna ku tahu cinta ini
hanya pelarian bagimu

hanya pelarian bagimu
hanya pelarian bagimu



No comments:

Post a Comment